Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

18 Februari 2010

Petualangan Dahsyat Hermux Tantamoq: Maut di Teater Varmint


Penulis: Michael Hoeye
Jumlah Halaman: 288
Penerbit: Mizan Pustaka
Harga: Rp. 37.500 (diskon 30% jadi Rp. 26.250)
ISBN: 979-3611-41-3


Dua petualangan Hermux yang terdahulu telah melejitkan namanya sebagai detektif andal di Kota Pichester. Dia kini punya karier baru selain sebagai tukang jam di bengkel kerjanya yang tenang tenteram itu, yaitu sebagai detektif sewaan.

Hermux tak kuasa menolak ketika mendadak datang surat permohonan dari Fluster Varmint, pengelola teater paling terkenal dalam bisnis pertunjukan di Pinchester. Varmint ingin menyewa Hermux untuk menyelidiki surat ancaman yang diterimanya dan menjamin keamanan dirinya serta teater miliknya. Kasus Misterius di Teater Varmint ini mendorong Hermux ke tengah panggung, menjadi sorotan pihak-pihak yang bertikai, dan beberapa kali hampir terbunuh dalam pertarungan yang menegangkan.

Bagaimana cara Hermux mengurai misteri ini? Berhasilkah dia menyelamatkan Teater Varmint atau justru menghadapi akhir pada awal karier barunya? Ikuti petualangan dasyat Hermux yang membawanya masuk ke dunia pertunjukan yang ternyata tidak terlalu gemerlap.

*Michael Hoeye pernah menjadi petani selama lima tahun di Oregon sejak 1970. Dia kemudian pindah ke New York dan menemukan bahwa kehidupan di kota besar ternyata lebih berat daripada bertani. Dia pernah bekerja sebagai pekerja panggung di Studio 54, fotografer dan guru sekolah menengah. Pada 1991, dia kembali ke Oregon untuk menikah dengan Martha, dan mengajar Manajemen Inovasi dan Kreativitas pada program MBA di Portland hingga 1998. Michael dan Martha kini tinggal di rumah batu di Oregon bersama kucing mereka, Lionel. Mereka ditemani oleh sembilan pohon ek besar, enam pohon fir yang lebih besar, tiga tupai gemuk, sekeluarga burung pelatuk yang ribut, dan beraneka kelompok burung migran. Novel ini adalah buku ketiga Michael.

0 komentar:

Posting Komentar