Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

27 Februari 2010

Bukti Cintaku Pada-Mu: Tatkala Jilbab Bukan Penjara (Hardcover)


Penulis : Astrie Ivo
Jumlah Halaman : 120
Penerbit : Mizan Pustaka
Harga : Rp. 44.500 (diskon 30% jadi Rp. 31.150)
ISBN : 979-8394-74-7


“Aku betul-betul malu pada Dia Yang Maha Kasih, ternyata ibadahku selama masih kurang. Terutama sekali ketika aku baru memahami ayat-ayat cinta-Nya tentang berhijab. Tentu saja hal ini membuatku tak tenang dan merasa dibayangi. Aku berusaha memenuhi perintah-Nya dengan meminta restu pada keluarga dan orang-orang tercinta. Namun perjuanganku tidaklah semudah yang kubayangkan, banyak rintangan dan halangan yang membuatku semakin kuat untuk berjilbab.”

Itulah salah satu kisah perjuangan Astrie Ivo dalam menjalankan ibadah yang sejati. Lebih tepatnya buku ini sebagai bukti cintanya pada Sang Maha Rahman dan Rahim. Dengan bahasa tutur dan kejujurannya dalam berkisah membuat kita secara tidak langsung akan merasakan manfaat dari tapak-tapak perjuangan Astrie Ivo . Inilah Bukti Cintaku Pada-Mu.

Sesungguhnya kecantikan wanita yang hakiki ada di selembar kain yang menutupi mahkota rambut indahnya...jilbab...dan Astrie Ivo adalah salah satu wanita yang dipandang cantik, tapi tidak berujung pada syahwat.
-Ustad Jefri Al Bukhori

Melalui pengalamannya yang sangat menarik, menjadi motivasi Muslimah untuk berkerudung!
-Inneke Koesherawati, Artis dan Presenter

Subhanallah, janji Allah selalu benar. Satu langkah kita menuju kepada-Nya, seribu langkah Allah menuju kepada kita. Itu yang kurasakan ketika aku memakai jilbab. Bunda Astrie Ivo menginspirasiku untuk berjilbab.
-Zaskia A. Mecca, Artis dan Bintang Iklan

0 komentar:

Posting Komentar