Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

21 Februari 2010

1...2...3... Sayang Semuanya: Panduan Praktis Membesarkan Anak Tanpa Membeda-bedakan


Penulis: Nancy Samalin & Catherine Whitney
Jumlah Halaman: 272
Penerbit: Mizan Pustaka
Harga: Rp 34.000 (diskon 30% jadi Rp. 23.800)
ISBN: 979-9452-57-0


Suatu hari, seorang anak laki-laki yang berusia tiga tahun meninju-ninju perut ibunya yang sedang mengandung. Sambil menahannya, sang ibu bertanya, "Apa kamu mau bilang sesuatu sama adik bayi?"
"Yah," jawabnya, "ayo keluar, kita berantem."

Kisah ini menggambarkan adanya potensi kecemburuan, persaingan, dan perselisihan di antara anak-anak dalam sebuah keluarga. Begitu anak kedua lahir, segera Anda merasakan bahwa Anda dirongrong oleh persaingan dan bahkan pertengkaran.

Nancy Samalin menawarkan panduan bagaimana mengatasi masalah-masalah yang muncul dari persaingan kakak-beradik dan membantu Anda menjadi orangtua yang penuh kasih kepada setiap anak.

Dalam buku 1... 2... 3... Sayang Semuanya ini akan Anda temukan:
- 10 cara meredakan stres Anda akibat perselisihan anak-anak
- Cara mengenalkan adik baru kepada kakak-kakaknya
- Kiat-kiat yang berhasil untuk menghentikan pertengkaran antar-anak
- Pendapat anak-anak tentang memiliki saudara kandung

"Dengan kehangatan dan humor, pakar keayahbundaan, Nancy Samalin, datang membawa bantuan bagi para orangtua yang mendapat masalah dari anak-anaknya. Ini adalah buku yang bagus untuk Anda yang memiliki anak lebih dari satu."
Publishers Weekly

Nancy Samalin adalah pakar keayahbundaan yang tersohor di Amerika Serikat. Buku-buku karyanya, seperti Love and Anger: The Parental Dilemma (pemenang penghargaan majalah Child untuk Buku Keayahbundaan Terbaik 1991) dan Loving Your Child Is Not Enough telah dijadikan rujukan oleh para orangtua di seantero dunia. Samalin adalah kolumnis majalah Parents dan juga pendiri sekaligus Direktur Parent Guidance Workshops, sebuah lembaga terpercaya yang menyelenggarakan berbagai lokakarya keayahbundaan.

0 komentar:

Posting Komentar