Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

13 Februari 2010

Chocoluv


Penulis: Ninit Yunita
Penerbit: Gagas Media
Jumlah halaman: 200 hlm
Ukuran: 11,5 x 19 cm
ISBN: 979-780-088-1
Harga: Rp. 10.000

Nama saya Rere. Lengkapnya, Renia Siregar. Saya adalah perempuan berumur 19 tahun, penggemar sepatu berat—kronis, malah, memiliki sifat peragu, dan seperempat gila.

Saya punya pacar yang setia bernama Aldiansyah. Yah, sejauh ini hari-hari saya baik-baik saja, sampai saya bertemu mantan slash racun masa lalu, Bambang. Dan oh ya, supaya hidup saya tambah buruk lagi, tolong tambahkan juga pacarnya yang artis itu, Sarah (si pencuri stiletto... ah, nanti bakalan tahu kok kenapa dia saya sebut begitu).

Tapi sudahlah. Memikirkan dua makhluk itu (Bambang dan si pencuri stiletto yang-tak-sudi-saya-sebut-namanya) menambah sakit kepala saya. Fokus, Rere, perintah saya dalam hati. Lebih baik kamu memikirkan kado buat Aldi. Tapi... nggg... saya masih kepengen berburu sepatu dulu. Sale lho! Bagi penggila sepatu slash titisan Imelda Marcos seperti saya, sale itu ibaratnya titah Tuhan yang tidak boleh diacuhkan. Aduh, harus ngapain dulu ya?

Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....
Beli kado....
Belanja sepatu....

*****

“Sebuah cerita tentang kesempatan kedua, dengan karakter utama yang gila dan sangat perempuan. Very entertaining!!”
— Adhitya Mulya, Novelist & Script writer

“Pilih mana? Sepatu, Cinta, atau Chocoluv? Buat seorang Rere — tokoh buku ini, pilihan adalah hal yang sulit, terutama jika semuanya jadi favorit. Bisa jadi untuk pembaca, juga demikian. Hidup penuh pilihan. Namun yang pasti, berkeputusan membaca buku ini adalah pilihan saya yang tepat. Tahu kenapa? Kalau tidak baca buku ini, rugi besar! Ninit menyajikan novel yang manis di setiap lembarnya, bak menikmati ice cream di setiap jilatannya! Habis dibaca, rasanya pun masih melekat. What a delicious book!"
— Fira Basuki, Penulis/ Chief Editor Cosmopolitan

0 komentar:

Posting Komentar