Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

08 Februari 2010

Membuat Tas & Bantal Hias dari Batik


Penulis: Danelis
Ukuran: 15 x 23 cm
Tebal: 48 hlm.
Penerbit: Demedia Pustaka
ISBN: 979-1471-84-3
Harga: Rp 20.500 (diskon 15% jadi Rp 17.425)

Batik adalah kain khas Indonesia, sebuah warisan Ieluhur yang membanggakan. Ternyata kain batik bukan hanya untuk membuat aneka busana, tetapi juga pas untuk dikreasikan menjadi berbagai jenis kerajinan. Hasilnya indah dan tetap tampak Iuwes sehingga kerap dicari orang.

Danelis merupakan sebuah tim kreatif yang berhasil menyulap batik menjadi benda-benda indah dan memunyai nilai ekonomi. Sebut saja aneka tas cantik dan bantal-bantal hias. Sebagian dari kreasi mereka ada di dalam buku ini. Kepada pembaca, mereka berbagi ilmu, memberdayakan kain batik, serta menciptakan kreasi-kreasi baru Iainnya yang memiliki nilai ekonomi. Jadi, tunggu apalagi, mari kita berkreasi dengan batik sehingga budaya kita pun terpelihara. Selamat mencoba!

*Bantal Bintang * Bantal Ikat Ring * Bantal Kerang * Bantal Kotak Paten * Bantal Segitiga * Guling Ikat Bunga * Guling Kotak * Guling Serut * Tas Bali/Tas Serut * Tas Ikat * Tas Jepang * Tas Kata * Tas Laptop 14" * Tas Mikey * Tas Piknik * Tas Setengah Lingkaran

0 komentar:

Posting Komentar