Pegumuman: isi blog ini telah dialihkan ke website www.cintabuku.com

15 Maret 2010

Gue Bukan Superman!: Jadi Remaja Sukses Tanpa Harus Ngotot


Penulis: Miriam Adderholdt, PH.D, Jan Goldberg
Jumlah Halaman: 192
Penerbit: Mizan Pustaka
Harga: Rp. 23.000 (diskon 30% jadi Rp. 16.100)
ISBN: 979-3659-34-3

Pernah nggak sih, kamu-kamu ngerasa atau punya pengalaman kayak gini:
"Aku harus jadi juara di segala bidang!"
"Ortuku pengin banget aku menang, dan aku nggak pengin bikin mereka kecewa.
"Anak-anak itu nggak asyik banget buat diajak gaul. Aku cuma pengin hang out sama gank keren-top-pinter!''
"Aku harus bisa menjaga penampilan biar selalu kayak model-model di majalah."
"Mereka nggak tahu, di balik prestasiku, sebenarnya aku ini the looser."

Hati-hati! Siapa tahu, kamu punya gejala perfeksionis! Kamu pengin selalu sempurna dalam segala sesuatu. Ditambah lagi tuntutan ortu, guru, keluarga, teman-teman, kalau kamu harus bisa ini-itu, harus jadi the best, dan tampil keren, pokoknya remaja super deh!

Nobody's perfect, bahkan orang-orang beken yang selalu tampil oke. Sampai-sampai Five for Fighting bikin lagu "Superman" yang bilang "Even heroes have the right to bleed" -- Superhero ajak berhak terluka, gagal, sedih, de-el-el!

Nah, guys, buku ini ngasih kamu kiat-kiat jitu biar nggak jadi perfeksionis. Ditambah kisah-kisah nyata para seleb dan remaja-remaja seumuran kamu, biar kamu semakin enjoy being yourself. Makanya, biar kamu bisa berprestasi tanpa bete plus ngotot, baca buku ini dulu dong!

Daftar Isi
1. Mengapa Orang Menjadi Perfeksionis----------23
2. Gimana Perfeksionisme Memengaruhi Pikiranmu------35
3. Perfeksionisme vs Tubuhmu----------54
4. Perfeksionisme vs Pergaulanmu----------73
5. Bikin Bebanmu Lebih Ringan----------90
6. Perfeksionisme pada Cewek dan Cowok----------106
7. Mengambil Alih Kendali Hidupmu----------121
8. Belajar Menghargai Diri Sendiri dan Menikmati Kesuksesan----------142
9. Meminta Orang Lain Mengurangi Bebanmu----------158
10. Kapan dan Gimana Nyari Pertolongan----------172

1 komentar:

Maya mengatakan...

Aslmlkm...salam kenal..
saya mau tanya, kalau ingin membeli buku ini dimana ya? saya sangat ingin membeli buku ini. Terimakasih.

Posting Komentar